Minggu, 08 Oktober 2017

tas seminar batik

 Tas seminar di tangerang



 produsen tas yang siap melayani pesanan tas dengan quantity kecil 100 pcs atau kurang. Kami bisa kerjakan tas sekolah, tas ransel, tas laptop, tas backpack, tas seminar, tas kantor, tas pancing, tas camera, tas motor, tas koper, tas travel, dan lain-lain.

Pabrik Tas adalah pabrik yang menghasilkan tas serta dompet sesuai sama apa yang diinginkan Anda.
Terima pesanan tas seminar, tas sekolah, tas ransel, tas selempang, tas kursus, tas laptop

Menghasilkan tas kursus, tas souvenir, tas promosi, tas sekolah, tas ransel, tas selempang, tas kanvas, tas pancing, tas travel, tas paha, tas pinggang, tas punggung, tas kerja, tas payung, tas laptop, tas tote bag, tas hand bag, tas berolahraga, tas gitar, tas mukena, tas kontingen, tas perusahaan, tas anak, tas mika, tas ulangtahun, tas pesta, dan sebagainya.

Terkecuali Tas, kami juga menghasilkan beragam jenis type dompet seperti dompet organizer, dompet denim, dompet kulit, cover agenda, dompet Al-Qur’an, dompet kartu, dompet gantungan kunci, dompet paspor, dompet handphone, dompet mika, dompet kacamata, dompet mika, dompet kosmetik, dompet wanita, dompet pria, dompet tempat pensil, dompet souvenir, dompet promosi, dan sebagainya.

Design/logo tas dompet yang Anda kehendaki bisa diantar pada kami lewat e-mail/bbm/whatsapp/line.

Tas bisa ditambahkan logo atau nama acara lewat cara disablon, dibordir, diembos, ataupun diprinting.

Minimum order pemesanan 50 pcs. Dengan dibantu tenaga pakar di bagiannya serta dengan bekal produksi yang baik, Pabrik Tas sudah memperoleh keyakinan dari beragam perusahaan.

Sampai sekarang ini Konveksitasku sudah dapat terima pesanan dari semua kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Sumedang, Medan, Manado, Aceh, Padang, Papua, Makassar, Bali, Riau, Maluku, serta kota besar yang lain.

Pengiriman keluar kota bisa lewat ekspedisi darat ataupun udara. Pelaksanaan di pastikan pas saat dengan hasil yang memuaskan.

Pabrik Tas bila Anda yang ada di kota Bandung, Anda dapat berkunjung ke workshop kami dengan segera untuk bertanya tentang tas atau dompet Anda.

Untuk Anda yang ada diluar kota Bandung, Anda tidaklah perlu cemas, Anda dapat beberapa bertanya mengenai tas lewat chatting maupun telepon.

BBMCS1 D6BB441C BBMCS2 D48A46FE
0291 445 719
WACS1 085776858006 WA CS2 085641969000
souvenesia@gmail. com
sponska. com
souvenesia. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar