Senin, 25 September 2017

tas promosi bandung




Masih disini di sponska.com, kami akan memberikan informasi tentang produk yang diproduksi oleh perusahaan kami, yaitu tas.berbagai macam jenis tas yang kami produksi,diantaranya ada tas promosi ultah anak, tas hajatan, tas lebaran,tas sekolah,dan masih banyak jenis tas lainnya,hanya di sponska.com grosir tas murah.
Anda tidak perlu ragu-ragu untuk memesan tas dari kami, karena produk kami sudah dipercaya menghasilkan produk-produk yang berkualitas,dengan harga yang relative murah dengan bahan yang berkualitas bagus.

Tas Promosi yaitu tas biasanya yang seringkali dipakai untuk wadah buku, cuma saja ada logo ditas itu. Tas promosi bisa di design dengan design serta logo sesuai sama keinginan Anda. Serta bentuk tasnya juga berbagai macam.
Untuk anda yang menginginkan buka moment di satu tempat serta menginginkan buat tas promosi, sponska.com mempunyai supplier, agen, serta distributor yang jual serta buat tas promosi yang berkwalitas serta paling baik. Selekasnya buat keinginan beli anda di Indotrading. com serta peroleh penawaran harga paling baik dari beberapa supplier kami. Serta dengan buat keinginan beli di Indotrading anda tidaklah perlu capek mencari serta bisa menghemat saat anda.

konveksi tas souvenir serta promosi di tangerang

siap terima layanan pembuatan tas, jahit tas, produsen tas Jakarta serta Tangerang, Konveksi Tas Murah, Konveksi Tas souvenir, Konveksi Tas promosi Murah

Terkecuali Tas, kami juga menghasilkan beragam jenis type dompet seperti dompet organizer, dompet denim, dompet kulit, cover agenda, dompet Al-Qur’an, dompet kartu, dompet gantungan kunci, dompet paspor, dompet handphone, dompet mika, dompet kacamata, dompet mika, dompet kosmetik, dompet wanita, dompet pria, dompet tempat pensil, dompet souvenir, dompet promosi, dan sebagainya.

Nilai plus pesan tas promosi custom di kami :
Jahitan Rapi
Ada bermacam type bahan yang dapat anda pilih
Kemampuan produksi tas besar
Dapat kerjakan bermacam jenis tas yang anda inginkan
Minimum pemesanan 300pcs
Harga sesuai dengan jenis tas, banyak pesanan serta banyak sablon/border pada tas.

Untuk order tas/yang ingin memesan bisa lewat via sosmed resmi kami di
Email: souvenesia@gmail.com
No/tlp: 085641969000
Bbm: D48A46FE
Website: http://www.sponska.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar